ZUMVU

Kannada Cakep

    Kannada Cakep Kesini Untuk Satu Tujuan Yaitu Promosi Jasa SEO dan Jasa Web Dan Juga Promo Kecakepan Wajahku Yang Belum Juga Ada Produser Mau Ngajak Main Film
    • Cakep itu jika habis mandi terus bercermin pakai baju baru
    Added on 15 June 2019

    Promo Liburan ke Lombok 2019

    15 June 2019

    Promo Liburan ke Lombok https://www.lomboktrans.com/rekomendasi-wisata-lombok/ Termurah 2019. Kamu ngga perlu melakukan trip mandiri ke Lombok via darat. Mudah kok, yag dibutuhkan hanya keberanian Anda mengeluarkan duit dari atm. Tapi sebelum Anda melanjutkan petualangan seorang diri menjadi backpacer ke Lombok, kenapa Anda tidak pertimbangkan dulu paket wisata Lombok dari https://www.lomboktrans.com/pink-beach-tour/ yang sudah dipercaya jutaan wisatawan. Mana yang Anda pilih yang penting Anda bisa Happy. Mau paket liburan Lombok juga bisa Anda booking kok. Berikut ini ada beberapa alternatif jalur dan transportasi yang bisa kamu pilih untuk sampai di Lombok.


    Traveling ke Lombok Via Bus Pariwisata

    Dari jakarta ke Lombok bisa ditempuh dengan menggunakan Bus umum. Memang waktu tempuhnya cukup lama yakni mencapai 26-30 Jam alias sehari atau dua hari lebih tergantung kelancaran dengan jarak tempuh skitar 1300 km. Biayanya sendiri tergantung masing-masing armada bus umumnya dikenakan biaya Rp 500-550 ribuan sekali jalan. Misalnya saja PO Tiara Mas yang biasa melayani rute Jakarta- Lombok Barat, dia memberikan tarif Rp 550.000, dengan titik keberangkatanya yakni diterminal Pulogadung dan berhenti di Pelabuhan Lembar Lombok Barat. Bus ini akan melewati beberapa kota di Jawa dan Bali bahkan menyebrangi lautan dan pelabuhan.


    Jika Anda sudah sampai di Lombok dan masih bingung juga, silahkan pesan kendaraan di rental mobil lombok. Karena Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus. 1 Anda pasti butuh kendaraan untuk mobilitas dan kedua, anda bisa mengguanakan supir sekaligus sebagai guide perjalanan Anda. Praktis bukan. Jadi hampir semua driver di perusahaan sewa mobil di Lombok https://www.lomboktrans.com itu menguasai rute wilayah Mataram. So, pasti aman deh perjalanan Anda untuk wisata ke Lombok.


    Bus lainya yang melayani rute Jakarta-Lombok adalah PO AL Thaff anda bisa melakukan booking kendaraan untuk rental bus pariwisata Lombok via online. PO AL Thaf  memiliki Bus standard pariwisata dengan fasilitas VIP untuk Anda. Jika Anda ingin booking via online silahkan cek disini https://www.buslombok.com ini biasanya tak hanya membawa penumpang sampai di kota Mataram tetapi juga sampai kekota Bima pualu Sumbawa. Tarif yang dikenakan hampir sama yakni 500-550 ribuan dengan waktu tempuh 1-2 hari perjalanan.



    Total Biaya : Rp 500-550.00

    Waktu tempuh : 30 Jam perjalanan

    Jalur Tempuh : Jakarta-Semarang-Surbaya-Banyuwangi-Bali-Lombok


    loader
    View More