ZUMVU

juniorbola

    JUNIORBOLA.NET MERUPAKAN BERITA TENTANG SEPAKBOLA SEPUTAR LIGA EROPA DAN INDONESIA YANG DIKEMAS SECARA ONLINE DAN UP TO DATE, SERTA MEMUAT PREDIKSI PERTANDINGAN
    • Berita Bola, Jadwal, Klasemen, Prediksi Bola, Hasil Bola
    Added on 29 September 2017
    juniorbola.com – Kapten timnas Guinea Ibrahima Traore mengungkap kalau ia pernah memberikan nasehat Naby Keita supaya tidak berulah di RB Leipzig walau pihak club menghambat transfernya ke Liverpool. Traore Beri Saran Kepada Keita.

    Musim panas lantas, Liverpool demikian ngotot menghadirkan pemain berumur 22 th. itu. Bahkan juga, The Reds siap untuk menebusnya dengan bandrol menjangkau 70 juta Pounds.

    Keita sendiri bahkan juga dimaksud pernah memohon pihak Leipzig supaya melepasnya ke Liverpool. Walau demikian, club Bundesliga itu bersikeras tidak untuk melepasnya.

    Lalu, Keita juga dimaksud mulai sedikit berulah dalam session pra musim club. Ia pernah berseteru dengan rekanan setimnya, serta bahkan juga memperlancar tekel keras yang cukup brutal serta beresiko.

    Jadi rekanan serta rekan yang baik, Traore juga lalu menasehatinya supaya tidak berulah di Leipzig. Terlebih ia juga terasa percaya Keita cepat atau lambat pastinya akan geser ke Liverpool.

    Traore Beri Saran Kepada Keita

    ” Kami mempunyai hubungan yang begitu bagus, saya menelepon Naby waktu masa pra-musim karna saya mendengar ia mempunyai sebagian problem di Leipzig dengan sebagian pemain beda serta saya ketahui ia tidak suka dengan kondisi itu karna ia menginginkan geser ke Liverpool, ” katanya pada BBC World.

    ” Saya menyebutkan padanya : ‘Ini tidak baik apa yang Anda kerjakan karna Anda masih tetap pemain Leipzig. Saya tahu kondisinya tidak gampang, namun saksikan apa yang perlu berlangsung juga akan berlangsung. Anda juga akan pergi ke Liverpool, bila bukanlah th. ini, juga akan th. depan, ” katanya.

    ” ‘Anda juga akan pergi ke Liverpool, namun disamping itu Anda mesti berkonsentrasi serta Anda mesti berlatih dengan Leipzig karna ini tim Anda. Bila mereka menyebutkan kalau Anda tidak pergi, Anda tidak pergi (th. ini) namun Anda juga akan pergi ke Liverpool karna mereka sudah tunjukkan kalau mereka inginkan Anda. Kami bicara untuk saat yang lama serta ia berkata : ‘Ya, Anda benar, saya masih tetap mesti bermain pada musim ini, jadi saya masih tetap mesti bermain bagus di sini’, ” tutupnya.

    loader
    View More