ZUMVU

irent borne

  • INDONESIA
Tak usah harus ke toko olahraga bila anda ingin beli alat olahraga cukup dateng ke iReborn.
  • ALAT FITNESS IREBORN
  • INDONESIA
Added on 03 December 2019

Memilih Alat Olahraga Lari

03 December 2019

Di zaman serba instan sekarang ini, pekerjaan memang banyak terbantu dengan gadget. Kendati demikian, beban pekerjaan terus bertambah dan membuat kita tidak punya banyak waktu luang. Dengan makin berkurangnya waktu luang, maka waktu untuk berolahraga pun hampir tidak ada. Hal ini harus diwaspadai, karena jarang olahraga bisa menyebabkan metabosime anda menurun, bahkan tubuh anda akan terlihat gemuk. Oleh karenanya, artikel ini dibuat untuk mengingatkan setiap orang yang tidak pernah lagi untuk berolahraga. Meski bukan suatu kewajiban, rasanya bila waktu yang anda miliki sangat sulit di dapatkan mungkin memilih alat olahraga lari dirumah bisa menjadi pilihan. Karena alat olahraga lari sangat mudah digunakan, anda bisa menggunakannya sebari melakukan aktivitas pekerjaan lainnya. Manfaat olahraga lari juga sangat banyak, diantaranya dapat menurunkan berat badan, mengurangi penyakit jantung, mengurangi resiko stress, membantu dalam hal pencernaan, dan dapat membuat tidur jadi nyaman. 5 manfaat tersebut bisa anda dapatkan ketika menggunakan alat olahraga lari dirumah tersebut. Lalu apa alat olahraga dirumah yang bisa kita miliki??


Jawabannya ialah treadmill dan sepeda fitness. 2 alat ini mungkin tidak asing untuk anda dengarkan, karena fungsinya yang hampir sama. Treadmill adalah alat olahraga yang di kemas untuk anda yang suka melakukan lari, karena alat ini terdapat matras untuk berlari di tempat, anda bisa padukan lari tersebut dengan cara jalan santai atau joging ditempat. Kemudian daripada itu, sepeda fitness juga alat olahraga lari yang bisa dibilang menyerupai,, treadmill, karena alat ini menggunakan otot kaki sebagai tumpuan latihanan. Sepeda fitness bisa di bagi menjadi 2, menggunakan aliran listrik dan tidak menggunakan listrik. Bedanya jika yang listik, anda bisa mengatur kecepatan gosesannya dengan otomatis. Akan tetapi untuk yang manual hanya menggunakan otot kaki saja, sehingga kecepatannya di atur dengan kekuatan.


Jenis Alat Olahraga Lari

Yuodo M4 Motorized Treadmill

  • Yuodo M4 Motorized Treadmill


Yuodo M4 Treadmill mempunyai fitur-fitur yang lengkap untuk Anda yang rutin berolahraga di rumah. Memiliki fitur unggulan Touch Screen LED sehingga Anda bisa menggunakan console dengan sentuhan. Treadmill ini mampu digunakan hingga kecepatan 18 km/jam. Selain itu memiliki fitur User Weight Control pada papan larinya. Fitur ini berfungsi untuk menyesuaikan papan lari dengan berat badan Anda agar lebih nyaman saat berlari. Anda bisa memilih antara 55 kg – 130 kg dengan menggesernya saja ke kiri atau ke kanan. Dilengkapi Cushion Deck untuk mencegah terjadi cidera saat berlari.


Sepeda Fitness Torva Recumbent


  • Sepeda Fitness Torva Recumbent


Sepeda statis tipe Recumbent yang cocok digunakan untuk berolahraga santai di rumah. Tempat duduk pada sepeda ini dirancang khusus agar Anda dapat senderan saat latihan. Sepeda Recumbent ini sangat cocok untuk orang-orang yang sudah berumur terutama orang yang sudah tidak mampu untuk berolahraga berat. Posisi jarak tempat duduk bisa Anda atur sesuai kebutuhan. Memiliki 5 kg Flywheel dan Tension Control yang bisa Anda sesuaikan dengan porsi kemampuan latihan. Pada console pun Anda bisa meletakan Gadget untuk mendengar musik atau menonton video selama latihan berlangsung.


Always Open

About

Olahraga adalah kegiatan yang pasti sering dilakukan oleh setiap orang. Dengan rutin berolahraga, anda akan menjadi lebih prima dan fit. Berbagai olahraga bisa anda terapkan, salah satunya dengan memanfaatkan More
loader
View More