ZUMVU

dewapoker

  • Indonesia
  • DEWAPOKER DEWA POKER
  • Indonesia
Added on 12 April 2019

Cara Duduk Tepat Agar Gampang Menang Di Permainan Domino Poker Online

12 April 2019

Bagaimana Awal Mula Duduk


Poker online tampaknya menjadi surga bagi semua pemain ultra-agresif di seluruh dunia. Ketika bermain game poker online dengan hampir semua batasan   meskipun, diakui lebih dalam batas bawah permainan uang tunai   Anda akan menemukan bahwa pemain bermain dengan sangat cepat, sangat agresif, dan, sebagian besar, sangat bodoh.


Game sit n Go, begitu sebutannya, tampaknya cocok untuk para pemain super agresif ini. Dengan tingkat buta mereka yang meningkat pesat, peluang yang tak terhitung untuk mencuri buta, dan pentingnya mendapatkan dan mempertahankan keunggulan chip awal, Sit n Go hampir memprovokasi kebutuhan untuk bermain agresif. 


Karena alasan ini, Anda akan menemukan banyak pemain agresif bermain dan menang di turnamen jenis ini.


Seperti yang kita semua tahu, bagaimanapun, setiap strategi poker memiliki kekurangannya, dan bahkan strategi terbaik dapat dihilangkan dengan teknik serangan balik yang tepat. Pertanyaan kemudian muncul: Bagaimana Anda bisa selamat dari tahap pertama brutal, agresif dari turnamen Sit n Go?


Setiap tindakan memiliki reaksi yang sama dan berlawanan. Hukum diterapkan pada teori gravitasi Newton, dan dapat diterapkan pada strategi poker dalam setiap interpretasi makna hukum. Cara sempurna untuk memerangi pemain agresif adalah dengan mengeluarkan faktor agresif dari persamaan; tetap berpegang pada tangan premium Anda, bermain ketat, dan tetap keluar dari pot sebanyak mungkin.


Tahap pertama dari turnamen Sit n Go adalah tentang bertahan hidup. Di babak pertama, Anda akan menemukan bahwa pemain cenderung bermain lebih agresif daripada biasanya, mencoba untuk mendapatkan keunggulan chip besar untuk memulai sehingga mereka dapat duduk kembali di tahap tengah dan kemudian. 



Untuk alasan ini, Anda akan menemukan banyak taruhan besar, dan banyak all-in dilemparkan dengan sembarangan. Anda ingin tetap tidak berhubungan dengan kecenderungan agresif para pemain ini; hal terakhir yang Anda inginkan adalah tersingkir di tahap awal turnamen melalui tangkapan keberuntungan di sungai oleh lawan Anda.


Tetap berpegang pada tangan awal premium. Dengan tirai yang kecil pada tahap awal, Anda mungkin tertarik untuk melihat kegagalan dengan kartu sub-par. Tentu saja, Anda mungkin dapat melihat kegagalan yang murah dengan kerai yang begitu rendah, tetapi apakah itu sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan?


Katakanlah Anda memiliki 9,10 offsuit di posisi tengah dan Anda tahu Anda berada di tempat di mana Anda dapat melihat kegagalan yang murah; Anda dapat memanggil orang buta besar tanpa takut itu dibesarkan. Anda bermain melawan pemain agresif, jadi masih ada empat atau lima pemain di dalam pot.


Sebagai contoh, katakanlah Anda membuat pasangan tengah di kegagalan. Ada sedikit aksi di depan Anda, jadi Anda memutuskan untuk bertaruh. Anda bertaruh jumlah yang layak untuk kartu yang Anda miliki, tetapi masih menerima tiga panggilan. Kartu over pada gilirannya. Tetap saja, tidak banyak aksi di depan Anda, jadi Anda bertaruh lagi. Namun kali ini, Anda dibesarkan kembali. 


Anda memiliki pasangan tengah, kicker buruk, tidak banyak out, dan dua kartu overcards di papan tulis. Anda tahu lawan Anda mampu menggertak, tetapi apakah itu tidak terbayangkan bagi mereka untuk memasangkan kartu over ketika mereka bisa melihat kegagalan dengan murah? Mereka bisa tertatih-tatih di panci dengan sesuatu seperti K, 4. Sungguh, Anda berada di tempat yang buruk.


Ini semua bisa dihindari jika Anda hanya bermain kartu paling atas. Terutama dalam jenis-jenis turnamen poker online di mana Anda tahu akan ada banyak pemain yang agresif, hanya bermain tangan yang Anda akan merasa nyaman untuk melakukan pre-flop dengannya.


Anda juga harus berhati-hati dalam memainkan semua jenis tangan monster saat memainkan game Sit n Go. Dengan pemain agresif, bermain lambat seringkali bisa membuktikan dirinya lebih berbahaya dalam jangka panjang. Para pemain ini lebih cenderung untuk melompat ke pot murah dengan sampah. 



Satu hal yang ingin Anda hindari adalah mereka membuat kemenangan dari permainan awal yang mengerikan. Terutama dengan gambar tangan atas Anda, Anda ingin menaikkan jumlah pra-flop yang cukup besar. Anda tidak ingin terlalu banyak penelepon, karena Anda tidak ingin dikalahkan oleh undian yang lebih beruntung.


Saat bermain dengan tangan mulai atas, memainkannya secara agresif, dan mencoba membatasi jumlah penelepon sebanyak mungkin. Pertahankan lawan Anda dalam jumlah kecil, dan peluang Anda untuk dikalahkan oleh matematis sangat berkurang.


Game sit n Go dapat menjadi pembangun bankroll yang hebat jika Anda tahu cara memainkannya secara efektif. Tahap awal dari turnamen ini adalah tentang tetap hidup untuk bertarung di babak lain. 


Di tengah semua tindakan lain di sekitar meja, jangan menunda jika Anda melihat tumpukan pemain lain tumbuh lebih cepat dari milik Anda. Strategi situs poker online superior Anda harus mengambil alih di tahap tengah dan akhir turnamen ini, mengambil chip awal kembali dari pemain ultra-agresif. Jadi, untuk tahap awal, bersandarlah sebentar. 


Hindari kehilangan chip yang tidak perlu dari tangan yang rusak dan hilangkan strategi menggertak Anda sama sekali. Mainkan poker cerdas dan fundamental, dan Anda akan melihat diri Anda sampai ke tahap berikutnya, di mana Anda dapat menerapkan semua strategi Anda yang lain.


loader
View More